3 Idol K-pop Ini Yang Menurut Hyuna Lebih Seksi dari Dirinya

3 Idol K-pop Ini Yang Menurut Hyuna Lebih Seksi dari Dirinya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang 3 Idol K-pop Ini Yang Menurut Hyuna Lebih Seksi dari Dirinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Idol K-pop Ini Yang Menurut Hyuna Lebih Seksi dari Dirinya
link : 3 Idol K-pop Ini Yang Menurut Hyuna Lebih Seksi dari Dirinya

Baca juga


3 Idol K-pop Ini Yang Menurut Hyuna Lebih Seksi dari Dirinya

Kalau kalian bicara siapa idola K-pop yang paling sexy dan hot. Hampir pasti orang akan menjawab salah satunya adalah HyunA. Ya, memang jawaban itu tak salah dialamatkan kepada mantan personil girlband 4 Minute ini.

3 idol k pop ini yang menurut hyuna lebih seksi
Image sexy yang selalu melekat di diri HyunA di tambah penampilannya yang hot di atas panggung dan kehidupan sehari-hari, plus bodynya yang aduhai membuat HyunA tak disebut jadi idol K-pop yang paling sexy.


Tetapi, siapa sangka walau banyak orang menyebut HyunA seksi, HyunA sendiri menganggap dirinya tidak seseksi itu, bahkan ia menyebut ada idola K-pop yang menurut dirinya lebih seksi dari dirinya. Ia pun menambahkan bahwa ada 3 idola K-pop yang menurutnya seksi di mata mantan anggota girlband Wonder Girls ini. Siapa mereka?.

Hal itu ia ungkapkan ketika ia ditanya di sebuah acara di negerinya yaitu Happy Together. “aku rasa Seolhyun (AOA), Hyosung (Secret), dan Yura (Girl’s Day) seksi di mataku saat mereka tampil” Ucapnya.




Baca Juga :

Meski begitu, pelantun tembang Bubble Pop ini menolak jika membandingkan kemampuan dan keseksian dirinya dengan 3 idol K-pop tersebut. ia malah berkata bijak “aku berada disini bukan karena apa yang aku lakukan, tetapi karena perhatian dari orang-orang di sekitarku”.

Jangan lupa share ya.


Demikianlah Artikel 3 Idol K-pop Ini Yang Menurut Hyuna Lebih Seksi dari Dirinya

Sekianlah artikel 3 Idol K-pop Ini Yang Menurut Hyuna Lebih Seksi dari Dirinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: