Raih Banyak Penghargaan, Reza Rahadian Tak Bisa Naikkan Honor Main Film, Ini Sebabnya

Raih Banyak Penghargaan, Reza Rahadian Tak Bisa Naikkan Honor Main Film, Ini Sebabnya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Raih Banyak Penghargaan, Reza Rahadian Tak Bisa Naikkan Honor Main Film, Ini Sebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raih Banyak Penghargaan, Reza Rahadian Tak Bisa Naikkan Honor Main Film, Ini Sebabnya
link : Raih Banyak Penghargaan, Reza Rahadian Tak Bisa Naikkan Honor Main Film, Ini Sebabnya

Baca juga


Raih Banyak Penghargaan, Reza Rahadian Tak Bisa Naikkan Honor Main Film, Ini Sebabnya

Bila melihat akting Reza Rahadian di dalam sebuah film memang tak ada yang meragukan kualitasnya dalam bermain peran. Terbukti dengan banyaknya piala penghargaan award yang bergensi dari berbagai ajang perfilman. Selalu saja pemain film Rudy Habibie ini menang.

raih banyak penghargaan reza rahadian tak bisa naikkan honor main film

Mengingat banyaknya penghargaan sebagai salah satu aktor terbaik Indonesia, Reza Rahadian pastinya akan banyak tawaran main film dan tentunya honor main film akan bertambah alias naik. Dan banyak orang banyak beranggapan bahwa Reza Rahadian memiliki nilai kontrak tinggi dalam sekali main film karena kemampuan aktingnya dan prestasinya di film.

Walau sebenarnya pada kondisinya itu tidak selalu berlaku dalam setiap tawaran main film yang datang kepadanya. “Bisa pengaruh atau tidakpun, itu tergantung menurut saya. Lagi pula di film kita tahu, bahwa setiap aktor sulit mematok harga tertentu” ungkap bintang film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan kalau honor bermain film tidak bisa disamakan dengan BBM (Bahan Bakar Minyak). Semuanya tergantung kepada kebijakan dari PH atau Rumah Produksi dan peran yang diberi. “Tergantung PH dan perannya. Jadi bisa naik bisa turun” tambah aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini.

Baca Juga :

Mengesampingkan honor main film, Reza Rahadian lebih memilih untuk terus meningkatkan kualitas aktingnya dan tak bisa dipungkiri bahwa setiap dapat piala penghargaan itu menjadi pemecut dan semangat dirinya uuntuk lebih meningkatkan kualitasnya dalam bermain peran di film. Wah good job dech Reza.

Jangan Lupa Share Ya.


Demikianlah Artikel Raih Banyak Penghargaan, Reza Rahadian Tak Bisa Naikkan Honor Main Film, Ini Sebabnya

Sekianlah artikel Raih Banyak Penghargaan, Reza Rahadian Tak Bisa Naikkan Honor Main Film, Ini Sebabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: