Fero Walandouw Jilat Ludah Sendiri Karena Pacaran Dengan Artis, Baca Selengkapnya

Fero Walandouw Jilat Ludah Sendiri Karena Pacaran Dengan Artis, Baca Selengkapnya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Fero Walandouw Jilat Ludah Sendiri Karena Pacaran Dengan Artis, Baca Selengkapnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fero Walandouw Jilat Ludah Sendiri Karena Pacaran Dengan Artis, Baca Selengkapnya
link : Fero Walandouw Jilat Ludah Sendiri Karena Pacaran Dengan Artis, Baca Selengkapnya

Baca juga


Fero Walandouw Jilat Ludah Sendiri Karena Pacaran Dengan Artis, Baca Selengkapnya

Aktor dan model ganteng Fero Walandouw sebelumnya pernah mengungkapkan statement bahwa ia tak akan mau menjalin hubungan dengan wanita yang berprofesi sama dengannya yakni Artis. Dan akan mencari cewek biasa yang profesinya tidak jadi artis.

Akan tetapi, ternyata pernyataan mantan pacar Pricilla ‘BLINK’ ini tidak ia jalankan sepertinya, ya bagaimana tidak, ia pun pernah menjalin hubungan pacaran dengan Audi Marissa juga dengan Agatha Pricilla yang merupakan anggota girlband BLINK dan semuanya merupakan artis sama seperti dirinya.

fero walandouw jilat ludah sendiri karena pacaran dengan artis

Pria kelahiran Manado, 4 Februari 1990 ini pun harus mengakui bahwa ia seperti jilat ludah sendiri karena pernyataan ia sebelumnya. "Berasa menjilat ludah sendiri. Awalnya pengen mencari cewek yang biasa saja, ternyata dapatnya artis juga," kata cowok yang mengawali karir sebagai model ini.

Dalam sebuah interview di tv pun ia juga menanggapi berita mengenai dirinya pacaran dengan sesama artis dan pernyataan tak mau pacaran dengan artis sebelumnya. “Ya mau bagaimana lagi, kerjanya aja di dunia entertain, ya ketemunya ya artis” begitu bilang aktor yang memiliki nama Reyniel Fero Walandouw.

Baca Juga :

Berkat hal tersebut kini aktor yang juga jago nge dance ini lebih berhati-hati dalam berkata, terutama di media sosial juga. Karena profesinya sebagai artis selalu jadi sorotan publik. Terlebih lagi Fero Walandouw yang pernah berpacaran dengan aktris dan penyanyi bernama Mikha Tambayong ini, tidak mau lagi jilat ludah sendiri seperti ini lagi. Hehehe.

Jangan Lupa Share Ya.


Demikianlah Artikel Fero Walandouw Jilat Ludah Sendiri Karena Pacaran Dengan Artis, Baca Selengkapnya

Sekianlah artikel Fero Walandouw Jilat Ludah Sendiri Karena Pacaran Dengan Artis, Baca Selengkapnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: