Dipegang Bokong & Paha Oleh Fans, Ini Reaksi Pevita Pearce

Dipegang Bokong & Paha Oleh Fans, Ini Reaksi Pevita Pearce - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Dipegang Bokong & Paha Oleh Fans, Ini Reaksi Pevita Pearce, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dipegang Bokong & Paha Oleh Fans, Ini Reaksi Pevita Pearce
link : Dipegang Bokong & Paha Oleh Fans, Ini Reaksi Pevita Pearce

Baca juga


Dipegang Bokong & Paha Oleh Fans, Ini Reaksi Pevita Pearce

Siapa yang tak mengenal sosok artis cantik berdarah Inggris Banjarmasin ini. Ya Pevita Pearce. Sosok artis papan atas, dikagumi banyak orang terutama fansnya. Terhitung fans dari adik Keenan Pearce ini juga bisa dibilang banyak.

Nah berbicara fans, bagi para artis, fans adalah segalanya. Jadi teman dan juga pendukungnya dalam berkarya di dunia entertainment. Fans bisa jadi kini sudah jadi salah satu anggota keluarganya. Dan tak terkecuali bagi Pevita Pearce.

dipegan bokong dan paha oleh fans  ini reaksi pevita pearce

Buat Pevita Pearce, bertemu dengan fansnya bertatap muka dengan mereka hingga menyenangkan mereka (fans) adalah hal yang sangat perlu bagi seorang publik figur dan jadi pengalaman seru bagi Pevita. Akan tetapi, tak selamanya saat bertemu dengan fansnya bisa mengundang hal yang menyenangkan. Pevita Pearce pun pernah mengalami hal-hal yang tak mengenakan ketika bertemu dengan fansnya.

Hal itu ia ungkapkan ketika diwawancarai oleh awak media, bahwa Pevita pernah mengalami tindakan tak senonoh dari fansnya saat bertemu. Bokong dan paha dari pemain film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini dipegang-pegang oleh orang tak bertanggung jawab. Dan menyebut orang jahat dengn fans yang melakukan hal tersebut.

“Kalau yang kayak gitu mungkin dibilangnya dia udah orang jahat. Kalau isengnya aja udah di luar batas yang ibaratnya sudah enggak lucu lgi. Kayaka misalnya ada kejadian di beberapa tempat itu dipegang pahanya gitu. Itu meski udah pake security tapi tetep kecolongan jadi mau gimana lagi” kata aktris yang hobi travelling ini.

Baca juga :

Dengan perlakuan tak mengenakan yang dialami Pevita tersebut, sebenarnya Pevita bisa membawanya ke ranah hukum , tapi Pevita masih bisa mentolelir dan masih memiliki kesabaran. “Nggak, masa mau dituntut karena harm me. Bisa ditoleransi dan lagi in the good mood ya, ya udah” tambah Pevita.

Sebenarnya tidak hanya dipegang, Pevita juga mengungkapakn pernah dicakar, dicubit hinggga minta foto malah pegang bokong. Walau begitu Pevita malah lebih memilih untuk menegurnya dan berharap benar fans dapat menghargai ada batasannya dalam segala hal. “Aku pernah diubit, dicakar, dipegang, dia minta foto tapi tangannya pegang sebagian bokong gitu makanya pernah aku tegur, aku tegur dengan cara aku. Kalau mereka benar-benar fans harusnya mereka menghargai ada batasannya dalam segala hal” begitu tandas artis yang mulai dikenal namanya sejak membintangi film Denias, Senandung Di Atas Awan.

Jangan Lupa Share Ya.


Demikianlah Artikel Dipegang Bokong & Paha Oleh Fans, Ini Reaksi Pevita Pearce

Sekianlah artikel Dipegang Bokong & Paha Oleh Fans, Ini Reaksi Pevita Pearce kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: