Di Bully, Aliando Hampir Mau Berhenti dari Dunia Hiburan

Di Bully, Aliando Hampir Mau Berhenti dari Dunia Hiburan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Di Bully, Aliando Hampir Mau Berhenti dari Dunia Hiburan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Bully, Aliando Hampir Mau Berhenti dari Dunia Hiburan
link : Di Bully, Aliando Hampir Mau Berhenti dari Dunia Hiburan

Baca juga


Di Bully, Aliando Hampir Mau Berhenti dari Dunia Hiburan

di bully aliando hampir mau berhenti dari dunia hiburan
Nama Aliando Syarief yang tenar berkat aktingnya sebagai vampir Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala membuatnya semakin dikenal banyak orang dan dipuji-puji. Tetapi, tak selamanya Aliando ternyata selalu dipuji. Ia pun kerap menerima bullyan dari berbagai kalangan. Termasuk hatersnya.

Salah satu bully-an yang diterima pelantun tembang Kau Terindah ini adalah ketika Aliando memutuskan terjun ke dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi. sebagian kalangan menganggap bahwa pria yang sering dikaitkan dekat dengan Prilly Latuconsina ini belumlah pantas untuk menjadi seorang penyanyi.

Hal tersebut membuat Aliando sempat berpikir dan hampir ingin memutuskan berhenti dari dunia entertainment dan bahkan ia menganggap seperti sampah saja di industri hiburan. Ya pernyataan itu ia ungkapkan ketika ia diwawancarai.

"Sempat, sempat patah semangat. Sempat seperti, 'Aduh, gue pantas enggak, sih, sebenarnya berada di sini?'. Sempat mikir juga, 'Apa gue enggak berguna di entertainment, apa gue cuma sampah doang sebenarnya, apa gue turun saja dari dunia entertaint" begitu bilang salah satu personil The Freaks ini.

Lebih lanjut pria yang memiliki darah campuran Arab ini mengatakan "Sumpah, demi Allah, gue sempat begitu. 'Apa gue turun saja, ya', sempat mau kaburkan (dari dunia hiburan), kayak gue tolol begitu. Cita-cita gue di entertainment tuh bukan untuk kayak gini (di-bully),".

Baca Juga Ini :

Walau demikian Aliando Syarief sadar dan tahu betul bahwa dalam menentukan pilihan hidup tak selalu berjalan mulus dan kadang tak sesuai dengan harapan. Segala pro dan kontra pasti akan datang menghampirinya.

Jangan lupa share ya.


Demikianlah Artikel Di Bully, Aliando Hampir Mau Berhenti dari Dunia Hiburan

Sekianlah artikel Di Bully, Aliando Hampir Mau Berhenti dari Dunia Hiburan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: