Ternyata 5 Seleb Muda Indonesia Ini Anak Artis Yang Bercerai

Ternyata 5 Seleb Muda Indonesia Ini Anak Artis Yang Bercerai - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Ternyata 5 Seleb Muda Indonesia Ini Anak Artis Yang Bercerai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata 5 Seleb Muda Indonesia Ini Anak Artis Yang Bercerai
link : Ternyata 5 Seleb Muda Indonesia Ini Anak Artis Yang Bercerai

Baca juga


Ternyata 5 Seleb Muda Indonesia Ini Anak Artis Yang Bercerai

Banyaknya silih berganti artis yang menikah namun kemudian memutuskan bercerai, dan berpisah membuat anak mereka juga turut jadi korban. Tapi, anak-anak artis ini tak mau larut dalam kesedihan pasca perceraian orang tuanya dan kemudian bangkit dan sukses jadi artis terkenal yang siap menyaingi dan bahkan bisa jadi akan melebihi ketenaran sang orang tua mereka yang juga jadi artis. Siapa saja 5 seleb muda Indonesia ini yang merupakan anak artis yang sudah bercerai, ini dia :

1. Verrel Bramasta

5 seleb muda indonesia anak artis yang bercerai

Tak berselang lama setelah perpisahan kedua orang tuanya yaitu Vena Melinda dan Ivan Fadila membuat nama Verrel Bramasta kemudian muncul ke permukaan hiburan Indonesia. sosoknya yang ganteng ditambah kemampuan akting yang mengalir dari orang tuanya membuat Verrell kini jadi artis muda terkenal. Ia pun jadi idola baru kaum wanita.

Baca : Profil Biodata dan foto Verrell Bramasta

2. Teuku Rassya

5 seleb muda indonesia anak artis yang bercerai

Tak berbeda jauh dengan Verrel yang juga merupakan sahabatnya, nama Teuku Rassya juga masuk industri hiburan Indonesia berbarengan dengan Verrell. Ia pun selain berakting seperti ibunya Tamara, juga jadi penyanyi. Sama seperti  Verrell juga, Teuku Rassya sudah merasakan pilunya perceraian kedua orang tuanya yaitu Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Passya.

Baca Juga : Profil Biodata dan Foto Teuku Rassya

3. Leon Dozan

5 seleb muda indonesia anak artis yang bercerai

Kalau aktor Leon Dozan sudah merasakan pahitnya orangtuanya yang seorang aktor laga Willy Dozan berpisah dengan penynyi Betharia Sonata berpisah sejak ia kecil tepatnya tahun 2002. Leon Dozan sendiri lahir tahun 1997. Artinya Leon Dozan ketika itu berumur 5 tahun ketika orangtunya berpisah. Tapi beranjak remaja ia lalu terjun ke dunia hiburan sama seperti kedua orang tuanya. Bakat bela diri dan akting dari sang ayah membuatnya lalu membintangi film debutnya berjudul Duel: The Last Choice. Namanya lalu dikenal ketika ia bermain di sinetron 7 Manusia Harimau. Bahkan Leon Dozan juga turut terjun ke dunia tarik suara mengikuti jejak sang ibunda.

Lihat : Profil Biodata dan Foto Leon Dozan

4. Shawn Adrian Khulafa

5 seleb muda indonesia anak artis yang bercerai

Aktor ganteng berambut kriting ini juga merasakan kedua orang tuanya berpisah sejak kecil. Perpisahan artis Andi Soraya dengan suaminya dulu Ahmad Kurnia Wibawa tahun 2001 mungkin sudah jadi ingatan masa lalu buat Shawn dan kini namanya lalu mulai dikenal sejak usianya remaja dengan juga terjun ke dunia akting seperti ibundanya.

Lihat Juga : Profil Biodata dan Foto Shawn Adrian Khulafa

5. Eva Celia

5 seleb muda indonesia anak artis yang bercerai

Yang terakhir ada eva Celia yang merupakan putri yang lahir dari pasangan artis Sophia Latjuba dengan musikus Indra Lesmana. Ia pun sudah dikenal namanya di belantika hiburan Indonesia. Darah seni dari orang tuanya membuatnya kini punya kemampuan untuk menerjuni dunia hiburan dengan berakting di FTV, Sinetron dan Film serta jadi penyanyi jazz seperti ayahnya. Sepertinya perceraian Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tak membuatnya harus larut dalam kesedihan.

Simak : Profil Biodata dan Foto Eva Celia

Jadi itu dia 5 seleb muda Indonesia yang merupakan anak artis yang bercerai. Tapi perpisahan keduaorangtuanya tak membuat mereka harus larut dalam pilu duka mendalam justru bisa membuat mereka bisa jadi tenar seperti sang orang tua sendiri, bahkan di usia yang masih sangat muda lagi.

Simak juga : 10 Selebriti Cantik Yang Nikah Muda Ujungnya Becerai

Jangan lupa share ya.


Demikianlah Artikel Ternyata 5 Seleb Muda Indonesia Ini Anak Artis Yang Bercerai

Sekianlah artikel Ternyata 5 Seleb Muda Indonesia Ini Anak Artis Yang Bercerai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: