Raisa Bosan Nyanyi Lagunya Yang Ini

Raisa Bosan Nyanyi Lagunya Yang Ini - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Raisa Bosan Nyanyi Lagunya Yang Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raisa Bosan Nyanyi Lagunya Yang Ini
link : Raisa Bosan Nyanyi Lagunya Yang Ini

Baca juga


Raisa Bosan Nyanyi Lagunya Yang Ini

Penyanyi cantik bersuara merdu Raisa ternyata mulai bosan menyanyikan salah satu lagunya. Diakuinya lagu miliknya ini kerap ia nyanyikan saat konser dan terhitung lagu ini adalah lagu lawas dan paling tertua miliknya. Jadi apa lagu yang membuat Raisa bosan menyanyinnya?.

raisa bosan nyanyi lagunya yang ini

Raisa pun mengungkapkannya dalam wawancara ketika ia sedang menjalankan tour konser di beberapa kota di Indonesia. “Kalau ditanya bosan sama lagu mana?, pastinya lagu lawas aku ‘Serba Salah’ yang rilis tahun 2011”. Dan lagu ini juga terus dinyanyiin tiap manggung. Ga cuma aku aja yang bosen, anak band juga pada bosen”. ujar mantan pacar Keenan Pearce ini.

Baca juga :

Ya memang lagu single Serba Salah adalah lagu milik Raisa yang paling tua dan lawas yang rilis tahun 2011 dan melambungkan nama Raisa di belantika musik Indonesia. meski sudah bertahun-tahun beredear di pasaran, tapi lagu ini masih sering diputar dan dan dinyanyikan oleh banyak orang terutama penggemar.

Akan tetapi, meski mulai bosan dengan lagunya sendiri yang Serba Salah ini, Raisa mencoba dengan memberi aransemen baru bersama band pengiringnya. “Dan ngakalinya ya kita ganti dengan aransemen baru” kata penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana ini. Dengan aransemen baru di lagu Serba Salah ini bisa membuat Raisa tidak bosan dan selalu tampil maksimal menyanyikannya dan dapat dinikmati penggemar tentunya.

Jangan Lupa Share Ya.


Demikianlah Artikel Raisa Bosan Nyanyi Lagunya Yang Ini

Sekianlah artikel Raisa Bosan Nyanyi Lagunya Yang Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: