Afgan Ternyata Phobia Dengan Ini...

Afgan Ternyata Phobia Dengan Ini... - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Afgan Ternyata Phobia Dengan Ini..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Afgan Ternyata Phobia Dengan Ini...
link : Afgan Ternyata Phobia Dengan Ini...

Baca juga


Afgan Ternyata Phobia Dengan Ini...

Penyanyi ganteng bersuara merdu yang pasti sudah dikenal banyak orang, ya dia adalah Afgan. Afgan adalah salah satu penyanyi solo Indonesia yang sukses dengan karya-karya lagunya. Namun di balik kesuksesannya sebagai penyanyi, Afgan ternyata mempunyai kisah unik dari kehidupannya selama ini. Nah apa kisah unik dari penyanyi bernama lengkap Afgan Syahreza ini.

Seperti manusia pada umumnya Afgan rupanya punya phobia atau punya ketakutan akan hal dan sesuatu. Akan tetapi hal yang mengejutkannya lagi adalah phobia yang dimiliki pelantun tembang Jodoh Pasti Bertemu ini cukup unik dan berbeda dari phobia orang pada umumnya.

afgan ternyata phobia dengan ini

Ternyata tak disangka-sangka penyanyi berdarah Minangkabau ini punya phobia dengan Barongsai. Hah... yang benar?. Memang benar. Hal itu pun pernah diungkapkan Afgan langsung dari mulutnya kala itu, ia mengatakan bahwa ia takut dengan kesenian dari China ini.

Bagi Afgan, Barongsai itu menakutkan seperti naga nyata yang besar, panjang dan bergerak-gerak. “Enggak tahu phobia datang sendiri. Mungkin ya, trauma waktu kecil melihat barongsai agak menakutkan. Naga, besar, panjang, bergerak-gerak gitu," kata Afgan.

Afgan pun menceritakan waktu masa kecilnya ia takut Barongsai dan lari terbirit-birit saat barongsai menghampirinya. "Waktu itu makan bareng sama teman-teman. Tiba-tiba ada barongsai, terus langsung lari. Hal yang unik saja buat saya," kata Afgan sambil tertawa.

Bahkan sampai sekarang Afgan masih phobia dengan barongsai, dan apalagi jika ada acara kebudayaan china dan Afgan mengisi di acara tersebut, Afgan bersedia menyanyi bila acara barongsainya sudah selesai di helat. "Saya pastiin dahulu barongsainya sudah selesai main" ujar putra dari Loyd Yahya dan Lola Purnama ini.

Lebih lanjut, penyanyi berlesung pipi ini mengatakan suara bunyi-bunyian dari barongsai itu semakin menambah ketakutannya, tetapi Afgan mencoba untuk coba menghilangkan ketakutan itu.

Dilihat Juga :

Nah itu dia hal unik dari Afgan, ternyata Afgan phobia dengan barongsai. Jadi ketika kalian sedang menikmati perayaan hari Imlek yang ada barongsainya, jangan sekali-kali ajak Afgan, nanti Afgan bisa lari tunggang langgang, hehehe.

Jangan Lupa Share Ya.


Demikianlah Artikel Afgan Ternyata Phobia Dengan Ini...

Sekianlah artikel Afgan Ternyata Phobia Dengan Ini... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: