Profil Biodata dan Foto Agesh Palmer

Profil Biodata dan Foto Agesh Palmer - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Profil Biodata dan Foto Agesh Palmer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Agesh Palmer
link : Profil Biodata dan Foto Agesh Palmer

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Agesh Palmer

Agesh Eileen Palmer itulah nama lengkap dan nama asli dari aktris, model yang lebih dikenal dengan nama Agesh Palmer. Agesh Palmer lahir di Jakarta, 17 Mei 1995. Agesh Palmer sendiri memiliki darah keturunan Indonesia Selandia Baru.


Agesh Palmer memulai membintangi sinetron berjudul Hiro Pembela Bumi tahun 2012 dengan perannya sebagai Lady Galak/Pinky lalu membintangi film layar lebar berjudul Berandal-Berandal Ciliwung dan film Fallin’ In Love di tahun tersebut. Namanya pun semakin dikenal setelah membintangi sinetron Duyung tahun 2015. Dalam sinetron yang ia bintangi dengan Amanda Rawles, Agela Gilsha dan Christ Laurent itu Agesh Palmer berperan sebagai Alda. Ia juga pernah ambil bagian menjadi bintangi video klip.

Artis cantik, hot, dan memiliki bibir sexy Agesh Palmer ini pun dikabarkan dekat dengan aktor bernama Kevin Kambey.

Baca : Profil Biodata dan Foto Kevin Kambey

Dan berikut ini biodata Agesh Palmer :


Nama Lengkap : Agesh Eileen Palmer
Nama Panggilan : Agesh Palmer
Nama Terkenal : Agesh Palmer
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 17 Mei 1995
Agama : Kristen
Twitter : ageshpalmer
Instagram : ageshpalmer

Dan berikut ini Film, Sinetron yang di bintangi oleh Agesh Palmer :


Film :
Brandal-Brandal Ciliwung (2012)
Fallin' in Love (2012)

Sinetron :
Hiro Pembela Bumi (2012) sebagai Lady Galak/Pinky
Duyung (2015) sebagai Alda
Go Drift (2016)
Romeo dan Juminten (2016)

Itulah Profil Biodata dan Foto Agesh Palmer
Sharing Ya !!!


Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Agesh Palmer

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Agesh Palmer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: