Reza Rahadian Pernah Gemparkan Satu Sekolah Karena Rambut

Reza Rahadian Pernah Gemparkan Satu Sekolah Karena Rambut - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Reza Rahadian Pernah Gemparkan Satu Sekolah Karena Rambut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reza Rahadian Pernah Gemparkan Satu Sekolah Karena Rambut
link : Reza Rahadian Pernah Gemparkan Satu Sekolah Karena Rambut

Baca juga


Reza Rahadian Pernah Gemparkan Satu Sekolah Karena Rambut

Aktor sekelas Reza Rahadian ternyata punya kisah unik saat dia masih duduk di bangku sekolah. Ketika dirinya mengenyam pendidikan dan belum menjadi artis terkenal seperti sekarang ini ia punya kisah lucu dan unik sampai menggemparkan satu sekolah. Ia pun menuangkannya ketika ditanya awak media.

Di sekolah Reza Rahadian dikenal memang teladan, pendiam dan pintar juga selalu mendapat ranking bagus di kelas. Namun akan tetapi bintang film My Stupid Boss ini juga dikenal dan dicap pelit oleh teman-temannya karena tidak pernah mau memberikan jawaban disaat ujian. Karenanya ia juga kerap dijahili oleh sahabatnya.

reza rahadian pernah gemparkan satu sekolah karena rambut

Tapi bukan hanya itu saja kisah menarik Reza di sekolah, ia punya kisah lebih unik lagi yakni Reza Rahadian pernah menggemparkan dan menggegerkan satu sekolah. Wow.... apa sebabnya?. Sebabnya adalah karena razia rambut yang kerap digelar di sekolahnya. Reza beranggapan bahwa rambut tidak akan mempengaruhi nilai-nilainya, apalagi hingga membuat nilainya turun, saat berdiskusi dengan kepala sekolahnya.

Baca juga :

Lebih lanjut, Reza juga mengungkapkan alasan utamanya tidak mau potong rambut adalah karena sang mama yaitu Pratiwi Widianti Matulessy belum gajian, yang akhirnya membuat Reza belum bisa potong rambut. Wkwkwkwk.

Jangan lupa share ya.


Demikianlah Artikel Reza Rahadian Pernah Gemparkan Satu Sekolah Karena Rambut

Sekianlah artikel Reza Rahadian Pernah Gemparkan Satu Sekolah Karena Rambut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: