Chicco Jericho Hobi Travelling Dadakan

Chicco Jericho Hobi Travelling Dadakan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Chicco Jericho Hobi Travelling Dadakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chicco Jericho Hobi Travelling Dadakan
link : Chicco Jericho Hobi Travelling Dadakan

Baca juga


Chicco Jericho Hobi Travelling Dadakan

Pekerjaannya yang sebagai seorang aktor dan harus berurusan dengan jadwal syuting yang begitu padat tak membuat Chicco Jericho melewatkan hobinya begitu saja. Ia tetap mampu menjalankan hobinya yang salah satunya adalah hobi travelling alias jalan-jalan, berpelancong.

chicco jerikho hobi travelling dadakan

Menurut mantan kekasih Laudya Chintya Bella ini hobi travelling adalah salah satu cara menikmati hidupnya di dunia ini. Tetapi meski begitu ia sangat sulit untuk meluangkan waktu menuntaskan hobinya travelling dikarenakan syuting film iklan dan sebagainya. Maka dari itu, Chicco pun kerap melakukan travelling dadakan atau spontan begitu.

Disebabkan oleh pekerjaannya sebagai aktor dan kerap sibuk, maka Chicco kerap melakukan travelling dadakan. Namun ia menikmati travelling dadakan. Dan menyebut malah lebih baik travelling dadakan daripada travelling direncanakan malah tidak jadi.

"Kalau direncanakan susah juga, kadang tiba-tiba ada pekerjaan, ada yang penting, dadakan, atau gimana. Jadi spontan lebih enak sih, asyik karena spontan daripada direncanakan, tapi malahan nggak jadi," ujar pemilik nama lengkap Chicco Jerikho Jarumillind ini.

Baca juga :

Lebih lanjut mengenai travelling, bintang film Filosofi Kopi ini suka berkunjung ke destinasi tempat wisata Indonesia yang masih belum terjamah manusia yang masih orisinil. “Yang bener-bener masih virgin gitu. Kayak kemaren ke Labuan Bajo, tapi malah justru orang asing yang lebih banyak disitu," begitulah bilang aktor yang memiliki darah keturunan Thailand ini.

Jangan Lupa Share Ya.


Demikianlah Artikel Chicco Jericho Hobi Travelling Dadakan

Sekianlah artikel Chicco Jericho Hobi Travelling Dadakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: