Profil Biodata dan Foto Syifa Hadju

Profil Biodata dan Foto Syifa Hadju - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Profil Biodata dan Foto Syifa Hadju, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Syifa Hadju
link : Profil Biodata dan Foto Syifa Hadju

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Syifa Hadju

Syifa Savira Nuraisyah itulah nama asli dan nama lahir dari aktris yang dikenal dengan nama Syifa Hadju. Syifa Hadju merupakan aktris, model kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000.


Awal karir Syifa Hadju di dunia hiburan Indonesia adalah dengan berakting di sinetron berjudul Bintang Di Langit tahun 2014. Nama Syifa Hadju kemudian mulai dikenal berkat membintangi sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love. Dan namanya semakin melejit tatkala gadis cantik ini memerankan tokoh Maya di sinetron berjudul Mermaid In Love yang ia bintangi bersama Amanda Manopo, Esa Sigit, Angga Aldi Yunanda, Elina Joerg, dan Arnold Leonard. Tidak hanya sinetron, Syifa Hadju juga membintangi film dan FTV.

Aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Arnold Leonard ini adalah kekasih dari Angga Yunanda (lawan mainnya di sinetron Mermaid In Love). Ia juga pernah mengisi lagu soundtrack sinetron yang dibintanginya yakni Aladin dan Putri Yasmin.

Dan berikut ini biodata Syifa Hadju :


Nama Lengkap : Syifa Savira Nuraisyah
Nama Panggilan : Syifa, Savira
Nama Terkenal : Syifa Hadju
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 13 Juli 2000
Agama : Islam
Twitter : syifaasavr
Instagram : syifahadjuu

Dan berikut ini Film, Sinetron dan FTV yang di bintangi oleh Syifa Hadju :


Film :
Beauty and the Best (2016)

Sinetron :
Bintang di Langit (2014)
Catatan Hati Seorang Istri (2014)
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)
Aladin & Putri Yasmin (2016)
Mermaid In Love (2016)
Mermaid In Love 2 Dunia (2017)

FTV :
Tentang Anak Kita

Itulah Profil Biodata dan Foto Syifa Hadju
Sharing Ya !!!


Demikianlah Artikel Profil Biodata dan Foto Syifa Hadju

Sekianlah artikel Profil Biodata dan Foto Syifa Hadju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: