Pekerjaan Yang Diharapkan Michelle Ziudith Jika Sudah Tidak Jadi Artis

Pekerjaan Yang Diharapkan Michelle Ziudith Jika Sudah Tidak Jadi Artis - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Pekerjaan Yang Diharapkan Michelle Ziudith Jika Sudah Tidak Jadi Artis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pekerjaan Yang Diharapkan Michelle Ziudith Jika Sudah Tidak Jadi Artis
link : Pekerjaan Yang Diharapkan Michelle Ziudith Jika Sudah Tidak Jadi Artis

Baca juga


Pekerjaan Yang Diharapkan Michelle Ziudith Jika Sudah Tidak Jadi Artis

Wajah cantik Michelle Ziudith selalu menghiasi berbagai sinetron dan FTV di layar kaca tv, tak ketinggalan film layar lebar juga ia terjuni dan terbilang ia cukup sukses dengan film-filmnya.

pekerjaan yang dharapakn michelle ziudith jika sudah tidak jadi artis
Akan tetapi, aktris yang akrab disapa Michelle atau Ichelle ini pun menyadari dirinya tak akan bisa selamanya di depan kamera untuk berakting. Dirinya menyadari hal tersebut. “Aku kan nggak mungkin sampai tua di depan kamera, kan kita nggak tahu ya” begitu ucap artis yang memiliki nama lengkap Michelle Ziudith Waselly.

Lalu jika Michelle Ziudith tak akan selamanya untuk akting dan jadi artis, jadi apa yang akan dilakukannya bila pekerjaannya sebagai artis sudah tidak bisa dilakoninya?. Nah, Michelle pun menjawab pertanyaan tersebut.

Ia mengungkapkan pekerjaan yang diharapkannya bisa ia tekuni bila nantinya sudah tidak bergelut di depan kamera. Jadi apa profesi yang diidamkan mantan pacar Marcell Darwin ini?. Ternyata bintang film ILY From 38000 ft ini mengatakan bahwa ia berharap bisa bekerja di balik layar. “Aku maunya jadi orang dibalik layar karena itu bisa sampai tua. Target aku mau jadi produser dan juga sama DOP (Director of Photography)” kata artis yang mengawali karir dari Miss Celebrity 2010 ini.

Lihat juga :

Hhhmmm... ternyata profesi yang diharapkan artis kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini masih berhubungan dengan dunia entertainment, yakni orang dibalik layar.

Jangan Lupa Share Ya.


Demikianlah Artikel Pekerjaan Yang Diharapkan Michelle Ziudith Jika Sudah Tidak Jadi Artis

Sekianlah artikel Pekerjaan Yang Diharapkan Michelle Ziudith Jika Sudah Tidak Jadi Artis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: