Aura Kasih Pilih Pria Pintar daripada Pria Kaya, Ini Alasannya

Aura Kasih Pilih Pria Pintar daripada Pria Kaya, Ini Alasannya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Aura Kasih Pilih Pria Pintar daripada Pria Kaya, Ini Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aura Kasih Pilih Pria Pintar daripada Pria Kaya, Ini Alasannya
link : Aura Kasih Pilih Pria Pintar daripada Pria Kaya, Ini Alasannya

Baca juga


Aura Kasih Pilih Pria Pintar daripada Pria Kaya, Ini Alasannya

Kehidupan asmara cinta dari penyanyi sekaligus aktris sexy yaitu Aura Kasih memang tidak berjalan mulus seperti kariernya di dunia hiburan. Ia kerap mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan asmara.

Walau demikian sebagai seorang perempuan, Aura Kasih memang punya kriteria sendiri mengenai memilih pasangan dan pendamping hidupnya. Ia bahkan menyebut tak begitu tertarik punya pasangan yang kaya alias memiliki harta banyak. Ia malah lebih memilih pria pintar.

“Jangan hanya karena cowok kaya mau, tapi dia enggak pinter. Buat apa ya?. Uang juga bisa habis, dan aku selalu cari cowok yang smart. Kekurangan dan kelebihan bisa disatuin untuk jadi sesuatu” begitu bilang penyanyi dengan nama lahir Sanny Aura Syahrani.

Pelantun tembang Mari Bercinta ini kemudian menjelaskan sebab alasan dirinya lebih memilih pria pintar daripada pria kaya karena ia tak mau nantinya saat berkeluarga hanya mengandalkan hidupnya dari suami, ia ingin tetap menjalani karir di dunia hiburan dan memiliki pemasukan sendiri. Sehingga penghasilannya bisa bermanfaat bagi orang lain.

Lihat Juga :

“Mensejahterakan diri sendiri dulu. Jadi enggak nebeng suami nantinya. Kalau orang tua jaman dulu pengen anaknya menikah dengan orang kaya. Itu salah menurutku, harusnya jadilah kaya untuk diri sendiri. Kaya untuk diri kamu sendiri, jadi perempuan mandiri gitu” kata pemain film Asmara Dua Diana ini.

Artis yang mengawali karirnya lewat ajang Miss Indonesia ini lalu menambahkan “Jadi perempuan harus pintar milah-milih. Sejahterakan diri sendiri dan keluarga dulu”.

Jangan Lupa Share Ya.


Demikianlah Artikel Aura Kasih Pilih Pria Pintar daripada Pria Kaya, Ini Alasannya

Sekianlah artikel Aura Kasih Pilih Pria Pintar daripada Pria Kaya, Ini Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: