Berteman dengan Prilly Latuconsina Wajib Beri No HP ke Orang Tuanya

Berteman dengan Prilly Latuconsina Wajib Beri No HP ke Orang Tuanya - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang seddf ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Berteman dengan Prilly Latuconsina Wajib Beri No HP ke Orang Tuanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berteman dengan Prilly Latuconsina Wajib Beri No HP ke Orang Tuanya
link : Berteman dengan Prilly Latuconsina Wajib Beri No HP ke Orang Tuanya

Baca juga


Berteman dengan Prilly Latuconsina Wajib Beri No HP ke Orang Tuanya

Semenjak namanya terkenal berkat perannya sebagai Sissy di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, nama Prilly Latuconsina mendadak tenar. Lika liku kehidupannya kerap disorot mulai dari teman, pacar dan sebagainya.

Melihat popularitasnya tersebut, kini aktris yang juga melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar dan tarik suara ini pun jadi punya banyak fans. Dan akibatnya, orang tua Prilly Latuconsina jadi lebih overprotective terhadap putrinya tersebut.

Saking overprotectivenya terhadap sang anak, orang tua Prilly Latuconsina sampai menyuruh sang anak memperkenalkan teman-temannya dan bahkan harus memberikan no HP masing-masing.

"Kalau aku semua teman-teman aku harus kenal sama papa dan mamaku. Bahkan teman-teman harus menyetor nomor telepon ke mama aku, sebab mama papa tingkat khawatirnya sangat tinggi sekali. Jadi siapapun orangnya harus dipegang nomor HP sama dia. Jadi kalau ada apa-apa langsung hubungin orang itu.” kata aktris yang selalu dikaitkan dekat dengan Aliando Syarief ini.

Dibaca Juga Yang Ini :

Meski begitu, orang tua Prilly sebenanrnya juga membebaskan Prilly untuk berteman dengan siapa saja asalkan temannya tersebut memberikan dampak positif terhadap anaknya dan tidak macam-macam dalam bergaul.

"Orang tuaku, berteman sama siapapun setuju. Orang tuaku nggak pernah ngelarang-ngelarang sih. Nggak pernah ngelarang, berteman sama siapa pun boleh asalkan temannya itu memberi dampak positif nggak macem-macem pergaulannya, membuat aku happy, as long aku happy mereka happy," tambah pelantun tembang teman hidup.

Jangan Lupa Share Ya.


Demikianlah Artikel Berteman dengan Prilly Latuconsina Wajib Beri No HP ke Orang Tuanya

Sekianlah artikel Berteman dengan Prilly Latuconsina Wajib Beri No HP ke Orang Tuanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: